Langsung ke konten utama

Cream pemutih wajah alami efektif mencerahkan kulit wajah bagian 1

https://creasoap.blogspot.com/2018/11/cream-pemutih-wajah-alami-efektif.html
Cream pemutih wajah alami

Cream Pemutih Wajah Alami


Apakah kalian mencari cara memutihkan wajah agar terlihat cantik dan sempurna?Bahkan kebanyakan orang  yang lahir dengan kulit yang normalpun mencari cara untuk mempertahankan warna kulit mereka. Alasan? Meningkatnya polusi udara dan sinar matahari yang berbahaya menyebabkan kulit menjadi gelap, kusam, kering, dan bernoda. Selain itu, ada sejumlah orang dengan tanda tanda penuaan dini pada usia muda yang juga putus asa, untuk mencari tahu cara untuk mengatasi warna kulit yang tidak merata.

Untuk menjawab semua alasan di atas adalah dengan tidak mau kita menggunakan produk kosmetik pemutih wajah.Banyak produk kosmetik pemutih sangat diminati hari ini.Ada banyak jenis krim dan lotion pemutih kulit yang dijual di department store maupun marketplace online seperti  lazada,shopee,tokopedia,bukalapak.Tetapi,ironinya sebagian besar produk-produk ini terlalu mahal atau tidak memberi kita hasil yang kita mau.Dan produk kosmetik tersebut mengandung bahan kimia, yang tidak baik untuk kesehatan kulit kita dalam jangka panjang.

Lalu saya bertanya-tanya,”Kenapa kita tidak mencoba membuat cream pemutih wajah sendiri dirumah?”.Ini tidak hanya bagus dalam melindungi dan memperbaiki wajah kita,tetapi juga dapat meningkatkan warna kulit, tekstur dan corak kulit kamu.Dan kamu juga akan mengurangi ketergantungan terhadap bahan kimia,kamu juga mandiri dalam merawat wajah kalian sendiri.Di sini,saya telah mencoba membuat resep cream pemutih wajah untuk kalian,beberapa cream diy yang sangat efektif dalam memutihkan kulit wajah  dan membuatnya terlihat sehat dan bersinar.
https://creasoap.blogspot.com/2018/11/cream-pemutih-wajah-alami-efektif.html
DIY Cream Pemutih Wajah Alami

Cara membuat cream pemutih wajah di Rumah? - Panduan Langkah-demi-Langkah

Resep-resep ini hanya membutuhkan bahan-bahan murah yang dapat kamu temukan dengan mudah di dapur kamu.Mereka adalah agen pemutih kulit yang sangat baik dan pasti akan berfungsi asalkan mereka digunakan dalam kombinasi dan proporsi yang tepat.

Suatu saat teman kamu akan kagum dengan wajah putih bersih dan cerah kamu dan mencoba bertanya menggunakan produk kosmetik pemutih apa yang dipakai?Pasti mahal yah produk kosmetik yang dipakai?dan ketika kamu jawab,” Tidak,saya hanya membuat krim pemutih wajah sendiri, dan yah ini saya buat sendiri dirumah dan tak perlu keluar uang banyak untuk perawatan”.Pasti tau respon teman kamu selanjutnya? pasti teman kamu mencoba ikuti cara kamu. Ok kita lanjut baca dan kamu pratekin dirumah. 

1. Membuat  cream kunyit lightening skin,Bahan Yogurt, Madu, Jus Lemon, Almond,bubuk kunyit:

Almond, jus lemon, dan bubuk kunyit adalah beberapa agen pemutih kulit alami yang paling efektif. Mereka telah digunakan sejak zaman kuno karena kemampuan pemutihan dan pencerahan alami mereka. Dalam resep ini mereka dikombinasikan dengan sifat yogurt dan madu yang bergizi dan melembabkan. Hasilnya adalah krim malam pemutih kulit buatan sendiri yang luar biasa yang tidak hanya mencerahkan, tetapi juga meningkatkan kesehatan dan kondisi kulit secara keseluruhan.

Bagaimana cara membuat cream lightening skin:


(a) Yogurt / Curd: 1 ½ gelas (polos, tanpa rasa, tanpa pemanis)

(b) Madu: 1 sendok teh, organik

(c) Jus lemon: 2 sendok makan, baru diperas

(d) 4 biji kacang almond 

(e) Bubuk kunyit: 1 sendok teh

Metode:


(i) Hancurkan almond dalam food processor atau blender, sampai mendapatkan bubuk halus yang halus. Tetap awasi saat kamu menghaluskan dalam bentuk bubuk, jadi jangan mengolahnya terlalu lama karena itu akan mengubahnya menjadi mentega almond. Sebagai alternatif, kamu dapat membeli sebungkus kacang almond yang sudah dihancurkan, diberi label sebagai “tepung almond,” atau “makanan almond,” jika kamu tidak memiliki pengolah makanan.
(ii) Campur bubuk almond dengan madu, jus lemon, kunyit dan yogurt dalam mangkuk gelas kecil. Aduk campuran dengan baik untuk memadukan semua bahan bersama-sama sepenuhnya.

(iii) Pindahkan krim ke dalam wadah kedap udara dan simpan dalam lemari es.Kamu bisa menggunakan krim ini hingga 7 hari saja. Jadi, buat dalam batch kecil sekaligus, agar tidak menggunakan produk yang terkontaminasi.

Bagaimana cara menggunakan Cream Lightening Skin?


Keluarkan wadah krim dari kulkas dan ambil sesuai jumlah yang dibutuhkan.Gunakan secara lembut seperti memijat dengan putaran di seluruh area wajah dan gunakan rutin setiap malam hari sebelum tidur.Pada malam hari, kulit melewati siklus pemulihan di mana hormon dilepaskan yang meningkatkan sirkulasi darah dan membuka pori-pori, sehingga lebih mudah bagi krim untuk menembus dan diserap. Oleskan secara teratur, dan kamu akan melihat hasil positif dalam 2-3 minggu.

Perhatian: Jangan lakukan di siang hari karena jus lemon dapat membuat kulit kamu sangat sensitif terhadap matahari.

2. Membuat Cream Kunyit Lightening Skin, bahan-bahan tepung gram atau tepung kacang buncis atau besan, Krim Susu, Jus Lemon:


Kamu akan perlu:

(a) Tepung gram: 2 sendok teh

(b) Krim susu: 2 sendok teh

(c) Jus lemon: beberapa tetes, baru diperas (batasi jumlahnya jika kulit Anda sensitif)

(d) bubuk kunyit: 1 sejumput

Metode:


(I) Campur 2 sendok teh tepung gram dengan sejumput bubuk kunyit dalam mangkuk gelas kecil.

(ii) Tambahkan 5 hingga 10 tetes jus lemon segar dan aduk campuran. Jika kamu memiliki kulit sensitif, batasi penggunaan jus lemon karena dapat mengiritasi kulit kamu.

(iii) Campur krim susu perlahan, 1 sendok teh setiap kali. Pastikan untuk mengaduk campuran dengan baik sambil menambahkannya. Terus tambahkan krim susu sampai kamu mendapatkan konsistensi yang kamu inginkan.

Bagaimana cara menggunakan cream lightening skin?


Pijat lembut krim ke wajah kamu atau bagian tubuh kamu yang ingin diputihkan. Tinggalkan lapisan krim tipis dan biarkan di kulit kamu.Kamu dapat menerapkannya setiap hari, sebaiknya di malam hari dan mencucinya hingga keesokan paginya.

Tunggu post selanjutnya,Cream pemutih wajah alami efektif mencerahkan kulit wajah bagian 2


Komentar