Langsung ke konten utama

Tips Kecantikan Alami Untuk Kulit Berminyak

Tips Kecantikan Alami Untuk Kulit Berminyak

Ikuti saran tips kecantikan alami ini tentang cara menghilangkan kulit berminyak. Bersihkan kulit berminyak kamu setidaknya dua kali sehari dengan sabun muka untuk kulit berminyak.Ini akan mencegah tersumbatnya pori-pori dan menjaga kulit Anda tetap segar. Hapus semua make-up sebelum tidur.Makanlah yang banyak yang kaya akan protein. Sertakan dalam diet kamu untuk banyak konsumsi sayuran berdaun dan buah segar. Vitamin B2 membantu dalam mencegah kulit berminyak, oleh karena itu, termasuk sumber vitamin B2 yang baik dengan mengkonsumsi makanan gandum, biji-bijian, kacang-kacangan dan kacang-kacangan.Kurangi asupan gula dan lemak dan hindari cokelat, makanan yang digoreng, minuman beralkohol dan minuman ringan untuk mencegah kulit berminyak.

#cara cepat menghilangkan kulit berminyak

1. Jus lemon – Cara menghilangkan Kulit Berminyak: Campur satu sendok teh jus lemon dengan air dingin, Pijat pada kulit kamu dan bersihkan dengan sabun setelah sepuluh hingga lima belas menit. Ini akan membuat kulit kamu bebas minyak.kecantikan alami kuno untuk menghentikan kulit berminyak.

2. Apel Facial Message: Untuk mengubah kulit berminyak kamu menjadi kulit bercahaya alami, kupas kulit & potong kecil-kecil apel. Gosokkan potongan-potongan kecil di wajahmu. Setelah 10-15 menit bersihkan wajah dengan air bersih. Ini akan membuat kulit kamu bebas minyak & bersinar. Mengobati secara mudah untuk mengurangi kulit berminyak.

3. Almond Honey Scrub: Campur sejumlah sedikit almond yang dihaluskan dengan madu.Lalu pijat  dengan lembut (jangan digosok) masker ke kulit kamu. Setelah sepuluh hingga lima belas menit, bersihkan wajah kamu secara menyeluruh .

4. Oatmeal & Aloe Vera Scrub: Campurkan oatmeal dengan gel Aloe Vera. Gosokkan dengan lembut ke kulit kamu. Setelah sepuluh hingga lima belas menit, bersihkan seluruhnya.

Pesan tambahan:

- Hindari scrub di atas, jika kamu memiliki masalah jerawat, karena ini dapat memperburuk kulit kamu yang sudah teriritasi.

#Cara Membuat Masker Wajah Untuk Kulit Berminyak

1. Aloe Vera - Masker wajah untuk kulit berminyak: Cuci wajah kamu dengan seksama dan oleskan gel lidah buaya pada wajah kamu dan biarkan mengering. Kamu akan merasa lebih segar jika gel dingin. Karena itu,Kamu mungkin perlu menyimpannya di kulkas.Kamu bisa menggunakan gel lidah buaya di wajah kamu dua hingga tiga kali sehari sesuai kenyamanan kamu. Obat alami yang sangat baik untuk mencegah kulit berminyak.

2. Jus lemon, Madu, Susu rendah lemak: Campur satu sendok teh jus lemon dengan setengah sendok madu & beberapa tetes susu rendah lemak. Oleskan masker ini pada wajah kamu sepuluh hingga lima belas menit sebelum mandi. Ini bertindak sebagai agen pemutihan serta mencegah kulit berminyak.

3.Masker Fuller Earth: Campur Fuller Earth dengan air untuk membuat pasta yang halus. Oleskan pasta ini dengan lembut ke kulit berminyak kamu. Biarkan selama lima belas menit. Cuci bersih seluruhnya.

4. Masker  Fuller Earth, Lemon atau Orange: Campurkan satu sendok teh Fuller Earth dengan setengah sendok teh lemon atau jus jeruk. Oleskan pasta ini pada wajah kamu dan biarkan mengering. Setelah lima belas menit, bilaslah wajah kamu.


Komentar