Langsung ke konten utama

10 Manfaat Baby Oil Untuk Kecantikan Wanita

10 manfaat baby oil untuk kecantikan wanita
10 manfaat baby oil untuk kecantikan wanita

Manfaat Baby Oil Untuk Perawatan Wanita



Yang biasa kita ketahui, minyak baby oil hanya di manfaatkan untuk bayi, memijat, dioleskan ke badan aja.Tapi sebenarnya minyak baby oil mempunyai banyak manfaat untuk kecantikan wanita, untuk wajah dan tubuh

Nah apa saja manfaat baby oil untuk kecantikan wanita? Ada 10 Manfaat baby oil untuk kecantikan wanita.

10 Manfaat Baby Oil Untuk Kecantikan Wanita Sebagai Berikut:

Yang Pertama, Sebagai pelembab wajah, jika kamu memiliki tipe kulit wajah kering, baby oil cocok sekali untuk dijadikan pelembab wajah kamu. Apalagi kulit kering dibagian lipatan hidung, bagian bawah mata. Baby oil juga tahan lama sebagai pelembab wajah. Tapi tidak direkomendasikan penggunaan baby oil dengan dilanjut penggunaan make up, karena lapisan make up akan cepat luntur di wajah.

Yang Kedua, Sebagai Pelembab rambut, yup jika kamu juga memiliki masalah rambut kering, saking kering nya rambut mudah patah, Baby oil bisa menjadi solusi sebagai pelembab rambut kamu untuk mengatasi rambut kering.

Yang Ketiga, Sebagai pendamping sunblock, diketahui sunblock merupakan produk kosmetik untuk melindungi kulit dari paparan sinar ultraviolet berlebih. Baby oil sebagai pendamping produk sunblock untuk memperpanjang daya tahan produk sunblock tersebut. Contoh produk Sunblock spf 30, 1 spf memiliki daya tahan menahan sinar UV selama 10 menit,artinya spf 30 mempunyai daya tahan menahan sinar UV selama 300 menit atau sama saja dengan memiliki kemampuan menahan sinar UV selama 5 jam. Jika kamu melakukan aktifitas lebih dari 5 jam terkena paparan sinar UV dengan menggunakan produk spf 30,maka kamu bisa menambahkan baby oil untuk memperpanjang daya tahan sunblock.

Yang Keempat, Dapat menyamarkan kerutan dibawah mata, Kerutan mata dibawah mata gampang timbul kalau keadaan kulit kita kering,ditambah jika kamu sering begadang dan mempunyai kantong mata, maka akan menambah parah kerutan dibawah mata makin terlihat. Jika mengoleskan baby oil pada area kerutan mata dan kantong mata, maka baby oil bisa berfungsi menghilangkan kerutan mata dan kantong mata. Karena baby oil mempertahankan kelembaban kulit,jadi kulit kita tidak gampang keriput maupun kendor.

Yang Kelima, Dapat Menebalkan Alis, Selain menggunakan Vaseline dan Aloe Vera untuk menebalkan alis, banyak juga yang menggunakan baby oil untuk menebalkan alis. Oleskan baby oil ke alis sebelum tidur.

Yang Keenam, Dapat Melembabkan Bibir, Baby oil bisa menjadi alternatif sebagai pelembab bibir,dikatakan alternatif karena penggunaan baby oil lebih digunakan ke badan dan ini untuk melembabkan bibir, ditakutkan bisa tertelan nantinya. Baby oil ampuh untuk menghilangkan bibir kering. Penggunaan baby oil di oleksan ke bibir 30 menit sebelum menggunakan produk lipstick. Usap baby oil di bibir dengan menggunakan tisu setelah 30 menit, setelah itu baru menggunakan produk lipstick kamu.

Yang Ketujuh, Mencegah timbulnya Stretch mark, Disini baby oil hanya mencegah bukan mengobati stretch mark yang sudah timbul. Jadi stretch mark timbul disaat kulit kering dan kulit membesar atau melebar, di saat ibu hamil dan melahirkan, kulit yang sudah melebar atau ketarik tersebut sulit untuk kembali ke semula. Disini peran baby oil untuk mencegah timbulnya stretch mark sebelum stretch mark itu muncul.Oleskan oil ke area kulit yang memungkinkan timbulnya stretch mark, dengan mengoleskan baby oil kulit menjaga kelembaban kulit agar tidak kering, jadi ketika telah melahirkan tidak menimbulkan stretch mark.

Yang Kedelapan, Sebagai body lotion, jika kamu memiliki kulit sensitif pada produk body lotion tertentu atau perfume dalam body lotion, maka baby oil bisa dijadikan alternatif sebagai pelembab kulit.

Yang kesembilan, Untuk Perawatan Kuku, untuk mengembalikan kecantikan di area kuku,menghilangkan area putih di kutikula.

Yang Kesepuluh, Sebagai Penghilang Rias Wajah atau Make up Remover, cara penggunaan baby oil untuk menghilangkan rias wajah dengan menuangkan secukupnya baby oil ditelapak tangan, lalu oleskan baby oil menggunakan jari pada riasan wajah dengan mengusap usap kemudian gunakan kapas untuk menghapus baby oil.

Komentar