Langsung ke konten utama

BIo Beauty Lab Skincare Lokal Akan Meluncurkan Toner Terbarunya

bio beauty lab toner succinic acid dan primalhyal 300

Pemakaian skincare setiap harinya kini seolah menjadi keharusan yang tak terlewatkan bagi banyak perempuan. Berbagai tahap pemakaian skincare pun dilakukan, mulai dari sabun muka, sunscreen, mosturizer, dan  toner. Kini ada aneka ragam produk toner dengan formula yang berbeda-beda. Termasuk kali ini toner dari brand produk lokal  Bio Beauty Lab yang akan segera rilis ini. Brand Skincare lokal Bio Beauty Lab memberitahu rencana untuk mengeluarkan produk terbaru mereka yaitu blemish and pore clearing toner yang akan tersedia pada 6 Juni 2023 mendatang. 

Produk ini mengandung 2 bahan baru revolusioner Succinic Acid dan PrimalHyal 300, kedua bahan tadi masih terbilang cukup langka di pasaran skincare di Indonesia. Kedua bahan tersebut Succinic Acid atau asam suksinat merupakan sebuah senyawa alami yang bisa ditemukan di berbagai bahan alami seperti tebu, cuka sari apel, dan dalam organisme hidup. Kandungan ini terbukti memiliki sifat antioksidan atau antipenuaan yang berfungsi untuk melindungi sel-sel dari kerusakan akibat radikal bebas, selain itu Succinic Acid juga memiliki fungsi sebagai antibakteri, dan antimikroba yang dikenal baik untuk perbaikan kulit.

Manfaat Succinic Acid yaitu:

  • Melawan bakteri yang dapat menyebabkan jerawat. 
  • Melawan kerusakan sel yang diakibatkan oleh stres oksidatif yang dikarenakan polusi dan paparan sinar UV. 
  • Membantu membersihkan pori-pori, mengeksfoliasi dengan lembut. 
  • Mengatur sebum (zat berminyak yang dihasilkan kelenjar minyak). 

PrimalHyal 300 yaitu sebuah kandungan yang berisikan asam hialuronat, zat ini yang secara alami terdapat di dalam tubuh kita yang banyak ditemukan pada  kulit, mata, dan persendian. Zat ini memiliki fungsi sebagai senyawa pendukung untuk menjaga kesehatan kulit dan sendi. PrimalHyal 300 merupakan bentuk sintesis dari asam hialuronat yang disintesis menggunakan berbagai bahan termasuk bahan alami seperti bit gula (sugarbeet), gandum, dan tanaman rapa (rapeseed).

Manfaat Primalhyal 300:

  • Memperkuat skin barrier dengan merangsang pelepasan peptida antibakteri. 
  • Meningkatkan ketahanan kulit dan menghambat hingga 97% pertumbuhan bakteri Escherichia Coli. 

Succinic Acid dan PrimalHyal 300 merupakan 2 bahan revolusioner yang memiliki banyak manfaat untuk menyelesaikan permasalahan kulit yang sering dialami oleh perempuan Indonesia. Hal ini yang kemudian mendorong Bio Beauty Lab untuk memperkenalkan produk skincare yang mengandung kedua bahan revolusioner tersebut. Jerawat, pori-pori besar, serta wajah berminyak memang merupakan beberapa permasalahan kulit yang cukup sering dihadapi oleh wanita Indonesia. 

Sementara itu kondisi udara yang kotor dan penuh polusi tentunya menyebabkan kulit rentan akan virus dan bakteri. Dengan mengkombinasikan dari Succinic Acid dan PrimalHyal 300 yang terdapat dalam blemish and pore clearing toner, para konsumen dapat mengatasi permasalahan kulit dan juga melindungi kulit dari virus dan bakteri, serta pastinya mempercantik kulit yang dimiliki.   



Komentar